• Bahasa Indonesia
  • English

Visi, Misi dan Tujuan Program Studi

Visi

“Menjadi Program Studi D3 Manajemen yang Unggul dan Terkemuka di Indonesia untuk menghasilkan tenaga ahli madya di bidang  Manajemen untuk memenuhi kebutuhan Industri dan Masyarakat dalam Persaingan Global pada Tahun 2024”.

 

Misi

  1. Melaksanakan Proses Belajar Mengajar yang memadukan teori dan aplikasi di bidang Manajemen Perusahaan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dan mencapai keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga profesional ahli madya di bidang manajemen yang memenuhi standar kualitas kerja yang diisyarakatkan.
  3. Menerapkan manajemen pendidikan di tingkat program studi, yang efektif dan efisien dan mengembangkan jaringan kerja sama yang berkelanjutan dengan industri dan kemitraan di bidang manajemen perusahaan sebagai respon atas perubahan arus daya saing global.
  4.  Melaksanakan pengembangan karakter mahasiswa berjiwa kewirausahaan dan etika profesi yang memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas hidup.

 

Tujuan

  1. Menjadi pusat pendidikan tinggi yang menghasilkan tenaga ahli madya profesional sesuai bidang peminatan yang di pilih dengan berjiwa wirausaha serta menguasai teknologi informasi, mampu berkomunikasi internasional dan beretika.
  2. Menjadi agen pembangunan dan transformasi budaya yang produktif dan beretika dalam menghadapi arus perubahan berdimensi global.
  3.  Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermutu dalam prosesnya melalui pengembangan kurikulum yang andal, tenaga pengajar dan staf profesional serta infrastruktur yang memenuhi standar mutu pendidikan.
  4. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya memberikan sumbangan untuk kemajuan masyarakat.
  5. Menyelenggarakan pembinaan dalam membentuk karakter mahasiswa dengan mengendalikan dan mengembangkan program unggulan bidang kemahasiswaan.
  6. Menyelenggarakan hubungan dengan pelanggan dan lingkungan untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, dan menyelenggarakan pelayanan administrasi dan pelayanan pendidikan tinggi yang taat azas dengan menggunakan sistem manajemen mutu pengetahuan, kemampuan serta sikap sebagai pelaksana perusahaan.